Monday 28 January 2013

Gagal Ginjal Datang Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Gagal Ginjal Datang Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak disangka saya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karena medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik sangat diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, suatu nanti mungkin rapuh juga," tutur ayah dari 4 anak ini. Yang dibicarakan soal daya tahan fisik benar saja terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantung sewaktu mengangkat sepeda motornya yang mana terjerembab dalam lumpur hutan Papua.
Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta harus mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tegasnya. Tidak sadar obat yang diminum, kian lama membuat masalah baru bagi kondisi fisiknya. "Pada saat Saya cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, beliau diwajibkan cuci darah selama 1 tahun, apabila tidak melakukan cuci darah tubuh terasa loyo" ujarnya. Dalam 1 minggu ia harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai informasi, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus dan wajib minum, jika tidak dikonsumsi maka akan beresiko serangan jantung.
Selama setahun proses pengobatan penyakit ginjal  Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Terbaik

obat herbal gagal ginjal
Di dalam kondisi yang memprihatinkan, Sayamendapatkan info jika ada Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang mana dapat proses penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera mendatangi kantor pusat Xamthone bertempat Ibu Kota Jakarta guna membeli obat herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, ia mengkonsumsi sebanyak 30 mili, tiga kali setiap harinya, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali setiap pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Suatu situasi yang tidak pernah ia alami sebelum konsumsi Obat Herbal gagal ginjal. Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tetapi saat ini sudah ada Xamthone Alami dan daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat penyakit gagal ginjal Terbaik.

No comments:

Post a Comment