Wednesday 21 May 2014

Obat Herbal Flek Paru Paru Yang Mujarab dan Ampuh

Pusat Xamthone Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru

Apakah anda tahu definisi dari Jenis Penyakit Flek Paru Paru?
Obat Herbal Flek Paru Paru Yang Mujarab dan Ampuh - Sakit Flek paru-paru pada umumnya diberitanda dengan gejala misalnya panas tinggi dan batuk tak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan penyakit yang menular, oleh sebab itu berhati-hatilah agar tidak terlalu dekat dengan pasien flek paru-paru.
Arti kata flek paru-paru sendiri adalah cara sebagian dokter untuk menggambarkan penyakit TBC pada anak-anak. karna pada umumnya beberapa orang tua akan menjadi shock apabila mengetahui anak nya menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru merupakan penyakit yang dikarnakan terinfeksi oleh kuman maupun karena alergi.

Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru

Xamthone Plus yaitu Obat Tradisional Penyakit Flek Paru-paru yang sangat aman dan telah banyak terbukti sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit flek paru pada anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Plus Jus Kulit Manggis juga mampu menaikkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik yang sanggup mengontrol ke seluruh tubuh.
Berikut ini adalah salah satu kutipan yang berasal dari dokter Raffi, selaku salah seorang ahli peneliti buah manggis di Indonesia.
Berdasarkan dokter Raffi, Xanthones yang terdapat pada kulit manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker hati, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, serta beberapa penyakit lainnya. Dikarenakan zat aktif ini mempunyai sifat anti-diabetes, anti-virus, dananti-inflamasi.

Dosisi Minum :

- Dewasa : tiga x tiga puluh ml sehari, konsumsi lima belas menit sebelum makan
- Anak : tiga x tiga puluh ml sehari, konsumsi 15 menit sebelum makan
- Balita : Jus Kulit Manggis : 3 x tiga puluh ml setiap hari, dikonsumsi lima belas menit sehabis makan, & Madu Balita : 2 x 1 sendok makan setiap hari diminum lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Untuk pasien sakit maag kronis disarankan supaya minum Xamthone 15 menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Penderita Flek Paru-paru

Nama : Jami Almubarok
Asal : Purwakarta
Umur : 42 tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Paru - Paru
Saya mengidap penyakit TB & sangat menyiksa hidup saya. Beberapa saudara saya yang menginformasikan bahwa ada salah satu Obat Tradisional Alami Penyakit paru-paru yang begitu terbukti yakni Xamthone Jus Kulit Manggis. Pada akhirnya saya mencoba dan konsumsi Xamthone sebanyak tiga botol dalam waktu dua minggu, & hasilnya sangat mencengangkan. Segala keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Sepanjang tahap pengobatan saya minum tiga puluh ml pada pagi hari & malam sehabis makan. Setelah sehat saya akan tetap konsumsi walau hanya sekali sehari. Terima kasih Xamthone.

Source : http://bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-tbc-ampuh-dan-aman/

No comments:

Post a Comment